085212223588
085735119071
085735119071
HOMEDIA
Menu
Khusus Order barang Cairan Keluar pulau Jawa tidak bisa menggunakan ekspedisi JNE/POS/TIKI/J&T jalur udara karena tidak lolos Xray bandara hanya bisa melalui cargo darat laut silahkan konsultasikan ke kami via whatsapp 085735119071

Jasa Vektor Wajah Line Art

Senin, Juni 6th 2016.




Hampir selalu ada pertannyaan semacam ini dari klien-klienku. Kebannyakan dari mereka masih menyamakan semua artwork vector dengan sebutan gambar kartun yang sebenarnya ini menurutku sangat universal (hehehe)
 
Oke kali ini Aku  mau ngebahas tentang lineart biar kalian (terutama yang belum tahu) paham mengenai artwork ini
Jadi  Apa sih  line art itu ?
Ada beberapa macam karakter dalam seni vector. Salah satunnya lineart.

Line art merupakan  Vektor Wajah / seni grafis dengan basic garis (vector/line) sebagai dasar penegas untuk membentuk karakter ilustrasinya. Pada umumnnya lineart itu hitam putih (black & white).  Karena itu Masyarakat lebih mengenal lineart dengan sebutan kartun hitam putih. Namun seiring perkembangan jaman, muncul berbagai modifikasi terhadap line art.  Mulai dari modifikasi warna yang lebih ngepop (warna warni ) hingga modifikasi goresan yang bervariasi.

Vektor Wajah

     1.1 Ini Contoh lineart bikinanku 🙂

Apa yang di line art in itu cuman wajah ?
 
Ngga cuman berlaku untuk wajah kok, gambar apapun bisa dilineartin (asal resolusinnya bagus hehehe)
Gambar rumah, binatang ato benda2 yang lain semua bisa dibuat lineart
Apa sih pembeda ato kelebihan  Vektor Wajah line art dari  Vektor Wajah seni vector yang lain? 
 
Dari segi nilai guna,Vektor Wajah line art lebih aplikatif. Warnanya yang tegas dan simpel (tanpa gradasi)  membuat produk lineart ini bisa dicetak di berbagai media tanpa pusing2 mikir pememecahan warnannnya misalnnya bisa di sablon dikaos, mug, sovenir, gelas, kertas, stempel dll.
Lineart membuat foto biasa jadi lebih keren “nyeni”(Menurutku sih hehehe) dan bisa meningkat nilainya esteticnnya hehehe. (berkarakter)
 
Coba kalian lihat pilpres pilgub tahun 2013-2014 kemaren. Menurut kalian Ada yang beda nggak?
Kalo dari proses politiknnya sih masih banyak hal yang perlu dibenahi tapi aku ngga  mau ngebahas soal politik ne hehe (bukan kapasitasnnya hehehe)
Aku mau ngebahas soal kampanye kreatifnnyaitu lho hehe
Kalian lihat kan lineart mulai eksis dan ikut andil menjadi media promosi partai2 politik.
Menurut ane ini yang menjadi pembeda pemilu tahun ini dengan tahun2 sebelumnnya ..
Dibawah Ini sampelnya 🙂
Vektor Wajah
1.2 Vector  Prabowo dan Hattarajasa (menurutku ini termasuk lineart juga )
sumber : google.com hehe
 
 
Vektor Wajah
1.3 Lineart hitam putih
sumber : jokowi-online.com
 
Pemilu kali ini lebih berkarakter dan have fun.
Paling tidak Aku sebagai salah satu rakyat Indonesia bisa ikut menikmati dan  merasakan asiknya berpesta demokrasi dengan kampannye kreatif macam ini (salah satunnya pemakaian lineart sebagai media personal branding)
Agan Lihat Koleksi Lineart Kami disini  ? agan bisa order disini dan cek hargannya disni
Terimakasih
Semoga bermanfaat

Produk terbaru

Rp 8.000 10.000
Order Sekarang » SMS : 085735119071
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeMS
Nama BarangMasker Kain Scuba Antivirus
Harga Rp 8.000 10.000
Anda HematRp 2.000 (20.00%)
Lihat Detail
Rp 990.000 1.300.000
Order Sekarang » SMS : 085735119071
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Kodeepc
Nama BarangMesin Press Mug 11 Oz Super Murah
Harga Rp 990.000 1.300.000
Anda HematRp 310.000 (23.85%)
Lihat Detail
Rp 85.000
Order Sekarang » SMS : 085735119071
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeHST
Nama BarangHand Sanitizer 500 ml Refill
Harga Rp 85.000
Lihat Detail
Rp 25.000
Order Sekarang » SMS : 085735119071
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDSFT
Nama BarangCairan Disinfektan Pembasmi Virus
Harga Rp 25.000
Lihat Detail
Rp 20.000
Order Sekarang » SMS : 085735119071
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMangkok Musle Rainbow
Harga Rp 20.000
Lihat Detail
Rp 30.000
Order Sekarang » SMS : 085735119071
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMug Bunglon atau Magic Mug
Harga Rp 30.000
Lihat Detail
Rp 70.000
Order Sekarang » SMS : 085735119071
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMangko Ayam twotone KW perlusin
Harga Rp 70.000
Lihat Detail
Rp 85.000
Order Sekarang » SMS : 085735119071
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMANGKOK twotone Ori Kelas 1 Per lusin
Harga Rp 85.000
Lihat Detail